Jumat, 15 November 2013

Distro Batik Solo



Bagi anda yang tertarik dengan model-model unik batik Solo, online shop batik prasetyo mungkin bisa menjadi salah satu tujuan anda mendapatkan semua itu. Beragam model dari batik Solo siap tersedia dengan stok yang banyak di sini, jadi anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang sisa. Untuk membuat anda tetap nyaman berbelanja di online shop kami, kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang ramah dan transaksi yang cepat dan mudah, semua barang yang kami tawarkan disini dijamin sangat up to date karena secara berkala kami selalu meng update batik-batik yang kami jual. Jika berminat kunjungi saja online shop kami
Trend Busana Batik 2013 - Macam – macam model batik yang sekarang ini muncul dipasaran busana tanah air bisa dibilang sangat beragam serta memiliki daya tarik tersendiri agar orang membelinya. Keanekaragaman dari trend batik 2013 saat ini merupakan satu bukti keseriusan para seniman batik nusantara agar budaya bangsa yaitu batik bisa bersaing dengan busana yang ada. Dengan munculnya trend busana batik 2013 ini, semakin mengecilkan anggapan bahwa batik adalah busana kuno yang hanya cocok untuk pergi kondangan saja. Model batik seperti batik gamis, batik gaun, batik kebaya dan batik kerja saat ini banyak dijual dan tentunya sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara tertentu dan cocok juga untuk bepergian serta pergi kerja. Keindahan seni yang ditawarkan model batik ini akan memberi warna tersendiri bagi semua orang yang memakainya, tak heran kini anak muda yang tadinya tidak menyukai batik kini berubah pikiran dan justru sangat menggemari busana batik ini.
 Model dan design menarik dari batik itu sendiri tak hanya ditujukan untuk wanita, model baju batik pria modern pun kini turut hadir menghiasi pasar busana untuk para kalangan pria. Model yang elegan tapi simple serta memiliki ciri tersindiri membuat tampilan seorang pria akan lebih bagus dan tampan jika mengenakan batik tersebut. Baju bati pria modern ini sangatlah cocok untuk dikombinasikan dengan celana kain hitam atau celana jeans, dengan demikian akan menambah kesan keren bagi si pemakai batik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar