Selasa, 19 November 2013

Motif Batik Modern



Agar busana batik tidak punah dimakan oleh zaman dan tetap menjadi busana yang populer di kalangan masyarakat Indonesia maka sebisa mungkin [ara pengerajin batik akan melakukan berbagai macam hal untuk menciptakan beragam motif batik modern yang indah dan menawan. Beberapa cara yang dilakukan para pengerajin antara lain adalah dengan menggabungkan model batik dengan busana lain yang  sedang menjadi trend masyarakat sekarang ini sehingga tercipta sebuah motif batik modern yang unik dan kita kenal sekarang.

Karena inovasi yang dilakukan para pengerajin batik secara perlahan banyak masyarakat terutama anak muda yang mulai menggemari batik dan menganngap model dan motif batik modern tidak kalah keren dan modis dari model pakaian asing yang banyak bermunculan sekarang ini. Banyak yang menganggap bahwa model corak gambar dari sebuah batik produksi dari negara Indonesia mengandung berbagai macam untsur seni dan sejarah dari nenek moyang bangsa ini dan tidak ada satupun busana dari negara lain yang memiliki unsur sejarah yang kental seperti di Indonesai, karena hal itu sekarang batik sudah tercatat sebagi situs warisan bangsa Indonesia dan tidak akan ada lagi negara yang bisa mengklaim budaya batik lagi. Tidaklah sulit untuk mendapatkan berbagai macam batik modern dengan motif yang beragam karena sekarang sudah ratusan toko batik yang berdiri hampir diseluruh wilayah Indonesia yang menjual banyak model dan motiv baju batik modern.
 Mungkin bagi anak muda zaman sekarang mereka lebih suka membeli sebuah baju batik secara online karena dirasa lebih mudah dan praktis, mereka bisa membeli berbagai macam motif batik modern dari berbagai macam daerah penghasil batik berkualitas tanpa menginjakkan langkah mereka dari depan pintu rumash. Untuk anda yang gemar berbelanja batik secara online mungkin pusat baju batik adalah sebuah online shop yang tidak boleh anda lewatkan, pasalnya disana menyediakan berbagai macam batik seperti batik sarimbit modern, batik kerja modern dan masih banyak lagi dengan kualitas tinggi tapi harga yang murah. Jika anda berminat segera kunjungi website resminya di www.batikkeraton.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar